Laman

Rabu, 03 April 2013

Judul Penulisan Ilmiah



            Di semester 6 ini saya mendapatkan mata kuliah penulisan ilmiah yaitu mata kuliah yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa Universias Gunadarma. Dimana mahasiswa dituntut untuk menghasilkan sesuatu yang dapat diimplementasikan. Di penulisan ilmiah ini ada dosen pembimbing yang bertugas untuk membimbing mahasiwa dalam bentuk penulisan dan pengesahan judul yang diajukan mahasiswa.
            Judul penulisan ilmiah saya sebenarnya sudah pernah ada yang membuatnya, tapi saya ingin membuat yang lebih baik lagi dengan menambahkan fitur yang belum ada pada aplikasi sebelumnya. Dosen pembimbing yang belum memberi keputusan bahwa judul saya diterima aau tidak, itu membuat saya menjadi bingung apa yang harus saya lakukan untuk pertemuan berikutnya. Dosen pembimbing hanya mengatakan, saya harus membawa studi literature dan referensi yang bersangkutan dengan judul yang saya ajukan.
            Mudah-mudahan dengan memberi studi literature dan referensi, judul penulisan ilmiah saya dapat diterima. Memang sulit juga dalam penulisan ilmiah ini, dalam tahap pemberian judul sudah sangat menegangkan, apalagi di tahap-tahap berikutnya. Mengembangkan aplikasi sebelumnya juga terlalu sulit, jadi saya tetap berusaha membuat penulisan ilmiah yang bagus dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar