Laman

Minggu, 02 Juni 2013

Semangat Kuliah dan Kerja



              Kuliah dan kerja merupakan kegiatan yang sangat sulit mengatur waktunya secara bersamaan. Tentunya harus ada yang dikorbankan salah satunya.  Di kuliah ada tugas yang harus dikerjakan secepatnya yaitu penulisan ilmiah dan di kerjaan yaitu pembukuan dan melayani pelanggan. Walaupun pemilik tempat kerja saya memberikan keringanan dalam bekerja yaitu saya dapat masuk kerja jika tidak ada jadwal kuliah, tetapi saya tidak boleh melepaskan tanggung jawab saya dalam bekerja. Jika kuliah, saya selalu mengecek pekerjaan saya dimalam hari.

            Terlepas dari pekerjaan, saya harus bisa juga memaksimalkan belajar saya dalam perkuliahan. Agar orang yang menguliahkan saya juga tidak kecewa dan pastinya akan bangga dengan saya. Dukungan teman dan keluarga adalah kekuatan yang sangat besar bagi saya agar dapat melakukan semuanya dengan lancar dan sukses.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar