Laman

Minggu, 02 Juni 2013

Kerja Lagi



          Sudah sebulan terakhir ini saya bekerja kembali di PD.Murni Plastik sebagai administrasi dan accounting. Sebelumnya saya juga sudah pernah bekerja di pabrik tersebut pada tahun 2011 sampai 2012. Di bulan September 2012 saya memutuskan untuk tidak bekerja lagi karena saya ingin fokus kulia. Namun di bulan Mei 2013 karyawan PD.Murni Plastik yang sebagai administrasi telah meninggal dunia. Agar pabrik PD.Murni Plastik tetap berjalan seperti biasanya maka pabrik tersebut harus merekrut karyawan sebagai adminstrasi. Tetapi pada bagian administrasi ini tidak mudah dan harus orang yang terpercaya, maka dari itu saya diminta untuk bekerja kembali di pabrik PD.Murni Plastik.

    Selain saya sudah pernah bekerja disana, saya juga merupakan salah satu orang kepercayaan pemilik PD.Murni Plastik. Tentunya saya harus bekerja kembali agar pabrik tersebut dapat berjalan seperti biasanya. Alasan lain mengapa saya bekerja kembali adalah karena saya ingin membantu pemilik PD.Murni Plastik yang tidak lain adalah Om saya yang telah mengkuliahkan saya. 

    Pekerjaan ini tentunya lebih banyak dan tanggung jawabnya yang tambah besar. Sebelumnya saya dibagian accounting dan sekarang saya sebagai administrasi dan accounting. Menurut saya pada kedua bagian pekerjaan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tentunya pengalaman saya dalam bekerja bertambah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar