Laman

Kamis, 14 Maret 2013

Menjaga Kepercayaan




            Dasar dari saya kuliah bukan hanya mencari ilmu melainkan juga suatu kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk benar-benar menjalani semuanya. Dengan biaya yang tidak sedikit tentunya saya harus berusaha jangan ada sedikit pun kesalahan yang terjadi. Apalagi yang menguliahkan saya itu adalah orang lain, sudah seharusnya saya tidak merusak kepercayaanya.
            Saya sangat bersyukur bisa kuliah, karena saya ingin membuat kehidupan keluarga bisa lebih baik lagi. Apalagi saya anak pertama dari 3 bersaudara, yang nantinya akan menjadi tulang punggung keluarga. Saya akan terus berusaha dan berdoa agar saya dipermudah dalam menjalani hidup ini.
            Walaupun orang yang menguliahkan saya berbeda agama, tapi saya akan terus berdoa untuknya agar usahanya lancar dan selalu diberi kesehatan. Tidak hanya dikuliahkan saja saya, tapi juga diberi tempat tinggal yang semua fasilitas dan sarana transportasi juga diberikan. Selain itu ayah saya juga diber pekerjaan yang layak dan ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar