Laman

Kamis, 14 Maret 2013

Sosialisasi




            Sekolah SMA di Medan dan kuliah di Bekasi membuat saya sedikit tidak percaya diri untuk kuliah disini. Tapi dengan kemampuan saya mudah bersosialisasi, itu tidak terlalu sulit bagi saya. Saya akan tetap menjadi diri sendiri tanpa harus menutupi sifat saya sebenarnya. Lambat laun rasa tidak percaya diri saya semakin hilang, ini karena saya mempunyai teman yang mau menerima saya apa adanya.
            Walaupun kadang kala saya berbicara dengan mereka menggunakan bahasa daerah dan nada berbicaranya sedikit aneh, tapi mereka memaklumi itu semua. Dengan ilmu yang saya miliki selama di Medan pastinya berbeda dengan mereka yang sekolah disini. Setelah berjalan 1 semester selama kuliah, saya sangat puas dengan nilai saya. Ini semua karena saya berusaha untuk mengejar ketertinggalan saya dan teman-temanyang mau berbagi ilmunya kepada saya.
            Sampai saat ini teman saya semakin banyak, saya tidak pernah merasa sendiri lagi. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mau berteman dan mempercayai saya. Semoga kita dijauhkan dari perselisihan. Amin..

1 komentar:

  1. curhatannya banyak banget bu :D, kayak ngejar setoran softskill :P

    BalasHapus