Laman

Kamis, 14 Maret 2013

Pengalaman Pertama Naik Kereta Api



            Belum lama ini saya naik kereta api untuk pertama kalinya. Saat itu saya ingin pergi mengikuti seminar yang diadakan dikampus. Saya tidak hanya sendiri pergi kesana melainkan dengan teman-teman sekelas juga. Karena jadwal seminar diadakannya pagi, maka saya pun harus berangkat lebih cepat untuk menuju ke stasiun agar tidak ketinggalan kereta
   Waktu kedatangan kami ternyata tepat waktu dengan waktu seminarnya. Sehingga kami langsung masuk ke ruangan seminar tersebut. Sekitar 3 jam kami mengikuti seminar tersebut, setelah selesai mengikuti seminar kami pun makan bersama disebuah tempat makan disekitar kampus.
Hari juga semakin siang, kami pun bergegas untuk kembali pulang. Kebetulan sekali jarak stasiun dengan kampus dekat, jadi kami tidak perlu waktu lama untuk menuju kestasiun. Sesampainya di stasiun tempat kami berangkat, kami pun pulang kerumah masing-masing dengan selamat. Ternyata kesan saya naik kereta sangat menyenangkan. Saya tidak perlu kecapekan menempuh perjalanan sekitar 90 menit karena saya hanya duduk saja. Tidak seperti yang saya lakukan sebelumya dengan menaiki motor, sudah macet ditambah lagi kecapekan membawa motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar